<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35515654\x26blogName\x3dSeruput\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seruput.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seruput.blogspot.com/\x26vt\x3d-8552764801363357580', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Kabar-Kabari

Kabar dari Kairo

- TEMUS sudah berangkat
- Yang mo Haji dah siap-siap
- Yang mo ujian dah beraksi

Tapi ada juga kabar yang agak gimana gituu...

- Seorang perempuan berkebangsaan Indonesia bunuh diri dengan cara loncat imaroh (apartemen) dari lantai enam.
- Mahasiswa Indonesia dirampok oleh orang kulit hitam.
- Ada juga yang dirampok oleh penduduk pribumi.



Kabar Dari Indonesia

- Harga BBM dan sembako melambung (biasa)
- Mahasiswa demo (lebih biasa lagi)
- Perampokan dan pembunuhan di segala penjuru (itu mah, sudah jadi santapan harian)




Lalu ada berita duka dari teman-teman IKBAL korda Kairo, Mesir.

- Sebelumnya, kakak temanku meninggal, Kiyai yang ada di Al-Amien juga meninggal (K.H. Asyari Kahfie), kemudian ada kakek dari temanku lagi meninggal.

Ya, namanya juga hidup. Pasti ada ujungnya. Hanya Dia-lah yang abadi. Dan kehidupan akan tetap berjalan, walaupun kemarin ada yang mati, sekarang ada yang mati, besok ada yang mati. Ya, kehidupan akan terus berjalan. Dan waktu tidak akan pernah berjalan mundur.



Kabar Sampingan

Ada yang pergi, ada yang datang. Ada yang meninggal, ada yang lahir. Aku bisa merasa senang karena dua alasan.

Pertama: Atas kelahiran adekku yang ke-tiga.

Senang karena akhirnya aku bisa punya adek lagi. Satu-satunya adek yang bergender laki-laki saat ini. Ahmad Baydhowi MN. Dek, kapan kakak bisa bertatap muka? kapan kakak bisa mencubit pipimu? kapan kakak bisa menggendong dan mengajakmu jalan-jalan? Hufh...semakin rindu aku sama keluarga.

Kedua: Diterimanya adekku di Telkom

Katanya, proses penerimaan dan penugasannya sangat cepat. Padahal banyak yang duluan ngelamar dan masih belum mendapatkan panggilan. Sedang adekku mengirimkan surat lamaran bersama CV, besoknya langsung ada panggilan. Besoknya lagi langsung di suruh ke Denpasar, Bali.

Dan kemarin, semua keluarga berkumpul. Semua hadir, kecuali aku dan adekku yang Training itu.

Hahahahahaha......

Dalam keluarga sekarang dah ada tiga cowok dan tiga cewek. Maen ice skating yuk...Hehehe
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment