<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35515654\x26blogName\x3dSeruput\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seruput.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seruput.blogspot.com/\x26vt\x3d-8552764801363357580', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Ternyata Cuman Isu

Peristiwa yang membuat darahku tak beraturan itu ternyata hanya isu. Ini ada Press Release dari PPMI (Persatuan Pelajar & Mahasiswa Indonesia) Mesir. Nih Press Release-nya:

Nih isinya:

DEWAN PENGURUS PUSAT
PERSATUAN PELAJAR & MAHASISWA INDONESIA (PPMI) MESIR
INDONESIAN STUDENTS ASSOCIATION IN EGYPT
Address: 8 Wahran St. Rab’ah Adawea Nasr City Cairo Egypt Phone & Fax: (202) 4048719
Web Site: http: ppmimesir.info / E-mail: dpp_ppmi_mesir@yahoo.com

PRESS RELEASE
Tentang Berbagai Isu Negatif yang Berkembang di Kalangan Masisir

Sehubungan dengan merebaknya berbagai isu negatif di kalangan masisir akhir-akhir ini, maka Dewan Pengurus Pusat Persatuan Pelajar Dan Mahasiswa Indonesia (DPP-PPMI) Mesir menyatakan :
1. Bahwa isu tentang pelecehan yang dilakukan orang asing terhadap 4 orang mahasiswi Indonesia di kawasan Gami' Hay Asyir adalah tidak berdasar.
2. Kepada Seluruh Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir) untuk tidak menyebarkan isu yang belum diklarifikasi supaya tidak menyebabkan keresahan di kalangan mahasiswa.
3. Kepada Seluruh Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir) agar lebih waspada serta berusaha untuk melakukan tindakan pencegahan dini terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.
4. Kepada Seluruh Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir) untuk selalu membawa tanda pengenal (Kartu Mahasiswa, Paspor, Kartu PPMI dsb.) di manapun berada. Dan Pastikan pintu flat selalu dalam keadaan terkunci baik ada ataupun tidak ada orang.
5. Demi menjaga keamanan, bagi para mahasiswi agar sebisa mungkin tidak berada di luar apartemen pada malam hari.
6. Jika terjadi tindak kejahatan maka prosedurnya adalah :
a. Melaporkan kepada kantor keamanan terdekat (polisi) dan meminta nomor Mahdar (surat Laporan Kejahatan) Secepatnya.
b. Setelah mendapat nomor Mahdar diharap melapor ke pihak PPMI (404 8719 / 0106158928) dengan menyebutkan nomor Mahdar.

Demikianlah Press Release ini kami buat, atas perhatian seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia di Mesir kami ucapkan ribuan terima kasih.

Kairo, 7 Rabi'ul Akhir 1428 H. / 25 April 2007 M.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PERSATUAN PELAJAR DAN MAHASISWA INDONESIA (DPP-PPMI) MESIR
PERIODE XII MASA BAKTI 2006-2007



Nur Fu'ad Shofiyullah Aulia Ulhaq Marzuki
Presiden PPMI Sekretaris Jenderal


« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »