<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35515654\x26blogName\x3dSeruput\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seruput.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seruput.blogspot.com/\x26vt\x3d-8552764801363357580', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Empat Mata


Huahahahahahahaa......Asli, acara ini kocak Banget. Tingkah laku si Tukul yang ndeso bikin sakit perut. Ditambah lagi gaya khasnya yang suka nyomot mulut dengan tangan. Huahahahaha. Aku ngga tahan, jadi ketawa lagi. Huahahahaha. Dasar Tukul, Pede Abizz.

Acara ini ditayangin oleh trans 7 setiap hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at. Aku juga taunya nonton di internet, dengan bantuan youtube. Uniknya, walaupun ndeso, artis-artis papan atas tidak menolak untuk dicium oleh Tukul ini. WAh, enak ya jadi Tukul. Jadi tokoh, pencium sejuta artis. Hehehehehe. Tapi bener. Acara ini top abizz. Ya, paling tidak untuk merenggangkan otot yang udah tegang.

Gayanya yang ndesit itu, ternyata benar-benar menjadi sebuah jargon di setiap kumpul-kumpul. Nah, yang paling menjamur adalah ketika akan mengalihkan ke pembicaraan yang serius. Kembali ke Laapp...Tooppp. Bahkan, gara-gara ini juga, anggota DPR jadi mengusulkan agar untuk membeli laptop buat dewan. Bukan saya lho yang ngomong, itu ucapan anggota dewan sendiri ketika menjadi bintang tamu dalam acara Empat Mata, Adji Masaid.

Ya, apapun dan bagaimanapun tanggapan orang, menurut saya acara ini kocak banget, sangat menghibur, dan tentu saja di sana ada pendidikan yang pelan-pelan mulai saya rasakan. Jadi, kalau ada orang yang bilang acara ini tidak ada nilai pendidikannya, saya-lah orang yang pertama tidak setuju. Huahahahahaha
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

Wed Apr 04, 12:56:00 PM

Iya untung ada Youtube ya. Jadi masih bisa nonton. Lumayan buat obat kangen sama Indonesia. Emang lucu banget Tukul!    



» Post a Comment