<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35515654\x26blogName\x3dSeruput\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seruput.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seruput.blogspot.com/\x26vt\x3d-8552764801363357580', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


VJ Riyanti; Maria dalam Ayat-Ayat Cinta


Tahu kan gambar di samping? Yang sering nonton jomblo pasti donk kenal, kalau ngga kenal itu kebangetan. Ya, dialah pemeran Asri asem Manis yang diuber-uber oleh si Olip. Dalam jomblo, karakter gadis ini sok jual mahal, merasa paling cantik sedunia, dan tidak berperasaan terhadap laki-laki yang datang ingin me'nembak'nya. Namun, ternyata di dalam ceritanya Asri harus jatuh dalam pelukan Doni yang buaya darat. Dan tahu kan dalam ceritanya, Si Asri menyerahkan kegadisannya kepada Doni. Ih... Jijai banget. Lucu ya.

Nah, dalam dunia nyata, ternyata gadis yang menjadi kembang di dalam film jomblo ini mengaku kepincut sama Fedi Nuril [Garasi] (Tapi bukan aku yang wawancara, baca saja 'Pikiran Rakyat'). Kok bisa ya, bukankah dia sudah punya pacar (eit...bukan Doni lho ya).

Buat yang penasaran, khususnya bagi teman-teman yang ada di Mesir, ada kabar menarik. Karena ternyata mereka berdua (Fedi Nuril dan VJ Riyanti) akan bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta. Film ini diangkat dari novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El-zhirozy. Rencananya, Fedi Nuril akan memerankan sebagai Fachri, dan VJ Riyanti sebagai Maria.

Nah, buat 'Olip-Olip' yang penasaran, bisa deh entar ngambil-ngambil gambar dari jarak 500 meter. Hehehehehe. Kita tunggu saja, informasinya mereka akan berangkat ke Mesir pada April mendatang.
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

Sun Mar 25, 03:37:00 AM

selain mereka berdua, saskia mekka dan melani putri juga katanya dilibatkan dalam film ayat-ayat cinta itu.    



» Post a Comment