<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35515654\x26blogName\x3dSeruput\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seruput.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seruput.blogspot.com/\x26vt\x3d-8552764801363357580', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Bahagia

Orang bisa merasa bahagia bermacam-macam sebabnya. Ada yang bahagia karena sudah jadi sarjana, ada yang bahagia karena sudah menikah, dan ada juga yang merasa bahagia karena sudah bisa menemukan dirinya sendiri.

Jadi, kebahagiaan yang dirasakan oleh setiap orang tidak bisa diukur dengan kadar yang sama. Kebahagiaan tidak bisa disamaratakan. Seperti aku, aku merasa bahagia kalau kalau melihat orang-orang terdekatku bahagia. Itu saja. Ya, aku lebih merasa bahagia lagi, kalau seandainya Indonesia kita ini bisa keluar dari krisis yang berkepanjangan, maju ekonominya, berkualitas pendidikannya, terjamin keamanannya, dan tentu saja makmur masyarakatnya.

Hari ini, saya masih memaksakan diri untuk bahagia, karena walaupun ada teman yang sakit, ada juga yang sehat, walaupun ada yang rasib, ada juga y ang najah, walaupun ada yang ga sarjana, ada juga yang sarjana, walaupun ada yang ga sekolah, ada yang sekolah, walaupun indonesia krisis, ada juga prestasinya, walaupun ada yang menangis, ada juga yang menyanyi.

Ya, aku paksakan diri untuk bahagia, karena aku tahu, tidak ada gunanya berkeluh kesah, tiada guna menyesal, karena bahagia tidak bahagia, keadaannya akan tetap seperti itu. Intinya adalah ridho dengan segala yang telah terjadi. Tentunya, bukan hanya pasrah dan berpangku tangan saja. Ada yang musti dikerjakan. Ya, yang kita butuhkan sekarang adalah "TINDAKAN".

DO SOMETHING !
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »