<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35515654\x26blogName\x3dSeruput\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seruput.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seruput.blogspot.com/\x26vt\x3d-8552764801363357580', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Paranormal Gadungan

Ini nih yang lucu, saya ketemu sama beberapa orang yang belum saya kenal di restoran Ampera. Saya hanya kenal salah-satu dari mereka, Icha. Dia mantan anak buah di Terobosan. Nah, yang menarik, setelah saya menyelesaikan makan ayam panggang, tiba-tiba saja salah-satu dari mereka nawarin ngehookah. Hahaha, dia belum tau ( sssttt...ini dia tawaran yang ga bisa ditolak. Siapa pun yang ngajak, nggak boleh ditolak. Haram hukumnya. Hehehe. Bercanda Dink). Dan kita pun langsung meluncur ke kafe terdekat. Layali Cafe. Hehehe, pas banget, deket rumah lagi. Hehehe.

Nah lucunya, ada seseorang diantara mereka yang porsi badannya super jumbo. Bukan double lagi, tapi triple, atau bahkan lebih. Hehehe. Tapi walaupun demikian, dia cukup cerdas, pandai berbicara (rame), lucu, ngegemesin, tapi kadang juga suka ngacangin. Tapi, yang paling menarik, dia suka membaca orang. Dia cukup memandang mata, kemudian nanya bulan dan tahun kelahiran, dia sudah bisa menebak semuanya. Gila nggak. ini hasil tebakan dia terhadap saya.

Pertama soal hati: dia bilang saya ini orangnya gampang bosenan. Trus, kalau ketemu sama orang yang sayang sama saya, dia bilang saya akan lebih menyayangi. Nggak akan disia-siakan.

Kebersihan dan kerapian: dia bilang saya ini orangnya sembarangan tidak menomorsatukan penampilan, tapi kalau sudah ketemu sama orang yang bisa membawa saya untuk rapi, bersih dan lain-lain, katanya saya bakal lebih rapi dan lebih bersih dari orang itu.

Sifat: menurut dia, saya ini selalu mendahulukan kepentingan umum daripada urusan pribadi, setia kawan, dan suka sayang dengan kawan yang telah dimiliki. Sering memotivasi yang lain walaupun diri saya gak benget.

Profesi: --Huh, dasar orang pinter ngomong-- masa orang seperti saya dibilang pantasnya jadi bos, pokoknya yang merintah-merintah gitu deh. Hahaha

Urusan ranjang : orang ini emang ga punya malu sih, ga tau kenapa, dia bisa bilang saya love sex. Hiiiiii. Yang ini, dia ngebandinginnya sama orang yang berbintang Taurus 83. Katanya, kalau orang Taurus, gede nafsu, tapi sekejap saja..Hehehehe. Tapi kalau saya, Hmmmmm...gitu deh katanya.

Yang bikin saya nyak nyik nyuk nggak karuan, dia bilang saya ini cocok sama orang yang berbintang sagitarius... Haaaaa. Dia yakin sekali ngomongnya kalau saya cocok sama yang berbintang sagitarius. Semakin kenal, akan semakin sayang.

Hmmm.... Bener ga sih? Saya juga ga tau. Dasar paranormal gadungan..... ujung-ujungnya dia baru ngaku kalau dia berbintang sagitarius. Siallll....

Ini murni dari ucapan-ucapan dia, disaksikan oleh Riki, Andi, Fikri, Davint, Hagar yang ngomongnya campuran (Arab-Indonesia), dan Icha. Tau ga siapa nama paranormal itu? namanya Fika. Haaaaaaaaaaaaaaa......Masa sih Fika-nya mbak lely kalau besar nanti bisa jadi kayak yang dihadapan saya gini. Gendut, lucu, suka nyanyi, rame, dan nyenengin.

Anyway, ma kasih ya traktiran Syisanya. Kapan-kapan ditraktir lagi ya.
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »